Kamis, 03 November 2011

"Semu"

Langit begitu teduh dgn hadirmu,awan sentiasa payungi langkahku..
Kicauan burung laksana melodi pagi hari,m'buat jantung berdegup kencang dan alirah darah mengalir deras..
Begitu sempurna kau lukiskan cerita di lembar itu

ingin ku hentikan waktu,namun mustahil aku lakukan..
Tak ingin tinggalkan hari itu,tak ingin hapuskan cerita itu..

Mata terbelalak menatap semua yg ada di sekitarku,dan berkata
"oh Tuhan,aku tengah berangan-angan"
aku sadar, hidup adalah masa depan.
Bukan diam,bukan terpaku pada masa lalu,bukan pula sekedar angan-angan.
Aku harus hidup dalam kedinamisan.

Aku cinta masa lalu ku .
Yaa.. Tapi itu bukan hidup ku !
Aku hidup bagai raga tak bernyawa !
Hanya diam,tanpa PERLAWANAN !
"sadarkan aku Tuhan , ini bukan jalan hidupku!"

kenangan tinggalah kenangan..
Tapi hidup harus terus berjalan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar