Minggu, 29 Desember 2013

WANITA MUSLIMAH

Tak ada yg lebih memuliakan wanita dari islam..
Wanita muslimah layaknya sebuah permata di dasar lautan yg masih tertutup rapat dalam kerang..
Tak semua orang dapat menggapainya, kecuali orang-orang yang benar-benar mengidamkanya dan bersedia menjadikanya perhiasan hidupnya..
Begitu juga dengan seorang muslimah sejati, tak mudah dimiliki setiap lelaki, hanya yg berani dan benar-benar ingin menjadikanya kekasih dunia akhirat..
Muslimah sejati penuh misteri, ketika lelaki yg bukan mahromnya mendekat ia sangat takut kecantikanya terlihat,
namun kelak dihadapan suaminya ia berubah laksana bidadari yg turun dari surga..
Pesona kecantikanya  ia simpan hanya untuk lelaki yg berhak, yakni lelaki sholeh yang mempunyai nyali untuk mempersuntingnya..
Wanita muslimah bukan seperti kue di pasar, yang dengan mudah setiap orang menyentuhnya tanpa kepastian untuk membeli..
Wanita muslimah bukan seperti emas yang di jual tanpa kotak segel, yang setiap orang bisa menjajalkannya lalu mencoba yang lainnya..
Melainkan seperti berlian dalam kotak yangg terkunci dan hanya orang yang sudah membelinya yang berhak menerima kunci dan membukanya serta menikmati keindahannya..
Wanita muslimah ketika bersolek tidak pernah meninggalkan perisai kebanggaannya yang menjadi simbol kehormatan dan kesuciaannya..
Wanita muslimah menyematkan setangkai cinta pada tabir pelindungnya..
Jilbab laksana rumah berjalan untuknya..
Wanita muslimah mengikrarkan bahwa cinta pertamanya adalah Allah SWT .
Wanita muslimah ketika ditanyakan perihal alasan ia memilih si fulan sebagai pendamping hidupnya, ia akan berkata "karena dia mengagungkan tauhid, karena perilakunya yang sesuai sunah, karena itu aku mencintainya"

subhanallah..
Begitu mulia islam memandang wanita, semoga artikel ini bisa menjadi bahan renungan untuk kita, dan menjadi motivasi untuk selalu memperbaiki diri. Saya pun malu ketika menulis artikel ini, karena saya belum mampu menjadi wanita muslimah yang tergambar dalam artikel ini. Namun perlahan saya akan mencoba untuk menjadi lebih baik, semoga kita senantiasa mendapat cintaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar